5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Berita250 Dilihat

Jumat, 9 Juni 2023 – 18:50 WIB

JAKARTA – Pariwisata dunia kini kembali bangkit, setelah dua tahun mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19. Sudah banyak negara yang membuka kembali jalur masuk ke negara mereka untuk wisatawan, salah satunya Korea. Negeri Ginseng ini pun telah mengkampanyekan Visit Korea Year 2023, dengan mempromosikan 100 destinasi perjalanan & festival pilihan selama berkunjung ke Korea.

Baca Juga :

50 Tahun Hubungan RI-Korea Semakin Diperkuat Lewat RCEP dan IK-CEPA

Melalui Korea Tourism Organization (KTO), pemerintah Korea secara aktif mempromosikan negara mereka melalui berbagai macam program, event, promo paket perjalanan hingga kampanye menggunakan K-Culture dan K-Food untuk meningkatkan minat kunjungan, tentunya dengan mengimplementasikan lingkungan perjalanan yang aman untuk wisatawan.

“Tidak dipungkiri, minat wisatawan mengunjungi korea semakin meningkat, apalagi selama dua tahun belakang mereka terhalang untuk berwisata ke Korea karena pandemi. Pada kesempatan ini, kami berusaha untuk memberikan update tentang destinasi terbaru dan festival Korea sepanjang tahun 2023.” jar PR & Media Executive KTO Jakarta Office, Novi Nursyahbani, saat acara Media & Influencer Gathering, yang bertajuk #AkudanKorea SarangHey!, Explore like local, pada Kamis 8 Juni 2023. di Jakarta.

Baca Juga :

Aksi Heroik Kakak Selamatkan Adik yang Hampir Jatuh ke Jurang Air Terjun

Berikut ini adalah 5 rekomendasi tujuan wisata di Korea Selatan yang termasuk dalam 100 Must Visit Tourist Spot of Korea 2023.

1. Hongik University (Hongdae) Street di Seoul

Baca Juga :

Pariwisata Indonesia Masuk Daftar Negara yang Mampu Bertahan saat Pandemi

Tempat yang satu ini penuh dengan budaya anak muda Seoul di mana terdapat kumpulan kafe, restoran, bar, klub, pasar seni, galeri, dan toko-toko eklektik. Gang-gangnya yang banyak dan berkelok-kelok melintasi area tersebut, mengusung tema-tema unik seperti clubbing, seni, dan mural (Jalan Picasso). Pengamen, pertunjukan, acara, dan energi kuat akan kebebasan muda menarik banyak pemuda datang ke daerah tersebut, terutama pada akhir pekan.

Baca Juga  Gerindra Sebut Akan Ada Lagi Partai Non-parlemen Dukung Prabowo

2. Daegwallyeong di Gangwon

Halaman Selanjutnya

Daegwallyeong adalah dataran tinggi yang begitu indah sehingga orang Korea mengatakan ‘bahkan awan pun beristirahat di sini’. Daerah itu adalah tempat utama Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Seseorang dapat menikmati pemandangan eksotis dari dataran hijau yang luas dengan kincir angin raksasa di musim panas dan bentangan salju yang indah di musim dingin. Area ini memiliki resor berskala besar, seperti Resor Yongpyong dan Resor Alpensia, menjadikannya lokasi yang populer sepanjang tahun.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *