Awalnya Cuma Healing! Pria Ini Sukses Jadi Kreator Destinasi Wisata, Apa Rahasianya?

Berita249 Dilihat

Minggu, 30 Juli 2023 – 02:18 WIB

BOGOR – Tak perlu ribet untuk menemukan cara menjadi seorang konten kreator atau pun influencer. Terkadang, dari hobi atau kebiasaan bisa membuat seseorang lebih mudah berkreasi. 

Baca Juga :

Cerita Influencer Asal Bukittinggi, Pembayarannya Dibawa Kabur

Seperti yang dilakukan oleh Vicky Ramadhan, konten kreator asal Bogor yang kini semakin produktif ngonten di media sosial dengan menjelajah beragam destinasi wisata. Yuk, scroll untuk kenalan lebih jauh

Vicky dikenal sebagai salah satu kreator yang aktif dalam membagikan inspirasi tempat healing di area tersembunyi. Siapa sangka, profesi sebagai konten kreator ini cuma berawal dari hobinya mengunjungi hidden gem.

Baca Juga :

Pariwisata dalam Genggaman, Promosi Desa Wisata dan Acara Tradisional Melalui Cokelat

“Awalnya saya suka healing dan sengaja mencari tempat yang tersembunyi dan jarang orang tahu untuk mencari ketenangan. Terus saya iseng bikin konten dan ternyata ramai, banyak peminatnya,” ungkap Vicky dalam keterangannya, dikutip Minggu 30 Juli 2023. 

Baca Juga :

Berawal dari Keluarga, Almas Qalbi Kini Jadi Inspirasi bagi Pelaku UMKM

Vicky mengakui tren berwisata ke tempat hidden gem sedang marak di kalangan anak muda saat ini. Itulah kenapa konten yang ia buat ramai dikunjungi dan menjadi inspirasi bagi mereka. 

“Sekarang banyak anak muda Gen Z dan millenial yang butuh healing, apalagi ke tempat yang estetik,” tambah pria berusia 27 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya

Sejauh ini, pria kelahiran Bogor itu telah memiliki lebih dari 41 ribu pengikut di Instagram dengan nama pengguna @vicrmd. Sedangkan di platfrom media sosial Tiktok,  pemilik akun @vickyramazan itu telah memiliki 37 ribu pengikut.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Anies Siapkan 4 Program Khusus Untuk Petani Karet dan Kelapa Sawit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *