Daftar Jadi Duta Wisata Padang Panjang Harus Punya Surat Bebas LGBT

Berita253 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 12:03 WIB

PADANG PANJANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Jimmy Saputra menyebut jika tahapan pendaftaran untuk pemilihan Uda Uni Duta Wisata 2023 sudah dibuka sejak pekan pertama Agustus 2023.

Baca Juga :

Dituduh LGBT, Punya Istri Siri, Miliki Bunker dan Bandar Judi Online, Ini Kata Ferdy Sambo

Menurut Jimmy, proses pendaftaran yang dilakukan secara online dengan cara scan QR code yang telah disediakan itu, berakhir pada 20 Agustus 2023. Yang mana, salah satu dokumen persyaratan yang diunggah, berupa surat pernyataan bebas Npaza dan surat pernyataan bebas LGBT. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

“Beberapa persyaratan lain yang harus disiapkan pendaftar, di antaranya surat pernyataan bebas Npaza dan surat pernyataan bebas LGBT,” kata Jimmy Saputra, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga :

Taspen Beri Bantuan Sosial Pangan untuk ASN Kalimantan Timur

Jimmy menambahkan, melalui ajang ini pihaknya ingin mencari talenta muda generasi yang memiliki karakteristik, kepribadian yang bagus, pengetahuan dan wawasan yang luas. Untuk turut serta mempromosikan Kota Padang Panjang ke dunia luar, dari segi budaya, kesenian, dan produk lokal lainnya.

Baca Juga :

Viral Pemuda Kunjungi Beberapa Makam Nabi, Netizen: Sebuah Impian!

Dia menambahkan, peserta yang terpilih nantinya akan mewakili Padang Panjang di ajang yang sama di tingkat provinsi. Untuk itu, pihaknya berharap generasi muda Padang Panjang untuk dapat berpartisipasi dalam pemilihan Uda dan Uni ini sebagai ajang pengembangan bakat, kemampuan, pengetahuan, pemahaman dan kreativitas.

“Nanti, ada beberapa tahapan Pemilihan Uda Uni Padang Panjang 2023 akan dilalui para peserta. Tahapan seleksi, kemudian pembekalan serta grand final yang dijadwalkan pada 27 September mendatang yang bertepatan dengan pelaksanaan Hari Pariwisata Dunia (World Tourism Day),” tutup Jimmy Saputra.

Daniel Mananta



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *