Desa Tegal Harum, Denpasar Barat Sabet Juara I Lomba Desa Regional

Berita236 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 03:32 WIB

BALI – Pemerintah Kota Denpasar membukukan prestasi gemilang di tahun 2023 dengan meraih beberapa penghargaan nasional. Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, telah dianugerahi penghargaan Upakarya Wanua Nugraha.

Baca Juga :

Ribuan Simpatisan Banteng Geruduk Markas PDIP Bali, Apa Masalahnya?

Ini adalah bentuk pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasi dalam mengembangkan Denpasar sebagai kota yang berkelanjutan dan berkualitas tinggi. Tak berhenti di situ, Desa Tegal Harum, Kecamatan Denpasar Barat, juga berhasil menjadi Juara I Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian, kepada Walikota Denpasar dan timnya dalam acara Temu Karya Nasional dan Penganugrahan Penghargaan Desa dan Kelurahan Berprestasi 2023 di Hotel Discovery, Jakarta. Di samping Walikota, hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Denpasar, I Wayan Budha, serta Camat Denpasar Barat, IB Purwanasara.

Baca Juga :

Lepas Ekspor Pertanian Senilai Rp12,45 Triliun, Wapres Sampaikan Penghargaan ke Mentan SYL

I Komang Adi Widiantara, Perbekel Desa Tegal Harum, mengakui bahwa kemenangan ini adalah hasil kolaborasi antara masyarakat, Pemerintah Kota, dan OPD terkait. 

Baca Juga :

Anggun Raih Penghargaan Bergengsi di Italia

“Walikota dan wakil walikota selalu responsif terhadap pengembangan Desa. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus mengembangkan potensi desa, agar bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Widiantara melalui keterangannya.

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, menyampaikan rasa syukur dan terhormat atas penghargaan ini.

Halaman Selanjutnya

Source : dok pri

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Lanjutan Keberhasilan BOTI, Anies Bakal Bantu Operasional dan Pekerja Rumah Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *