Fakta Menyeramkan di Balik Kanamara Matsuri, Festival Penis di Jepang

Berita115 Dilihat

Sabtu, 15 Juli 2023 – 00:21 WIB

KAWASAKI – Festival Kanamara Matsuri di Jepang berhasil menjadi sorotan pengguna media sosial. Festival Kanamara Matsuri adalah festival yang dirayakan di setiap musim semi, tepatnya pada hari minggu pertama di bulan April. 

Baca Juga :

Asyiknya Travelling ke Jepang Super Ngirit dan Nyaman, Dapat Cashback Rp4 Juta

Menariknya, festival Kanamara Matsuri ini adalah festival memiliki arti “Lingga Baja” yang dilakukan di Kuil Kanayama di Kawasaki, Jepang.

Makna perayaan festival ini sebagai doa untuk kesuburan hingga kelancaran hubungan pernikahan. Itulah kenapa festival ini identik dengan simbol “penis”. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Ini Dia 3 Orang di Muka Bumi yang Bebas Paspor atau Visa Jika Mau ke Luar Negeri

Tak mengherankan jika setiap musim semi ribuan turis akan berduyun-duyun ke Kawasaki Jepang untuk merayakan hari ini.

Baca Juga :

Ternyata Setiap Malam Ratusan LGBT Datang ke Hutan Kota UKI, Sudah Berlangsung 10 Tahun

Nantinya orang-orang yang hadir di festival Kanamara Matsuri ini akan didoakan untuk kemudahan persalinan, keharmonisan pernikahan, hingga perlindungan dari infeksi menular seksual. 

Mereka akan mengikuti Kanamara Matsuri  ini akan menjalani ritual parade Mikoshi yang menampilkan tiga kuil besar (namun dapat dipindahkan) yang dibawa melalui jalan-jalan dengan kendaraan hias. Yang satu lingga besi hitam, yang satu batang kayu, dan yang ketiga tusukan merah muda.

Halaman Selanjutnya

Festival Kanamara Matsuri ini begitu menarik perhatian. Tapi taukah kamu ada fakta menarik di balik festival Kanamara Matsuri ini. Apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Euronews.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Walhi Deems Jokowi State of Nation Address Encourages Environmental Damage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *