Gak Cuma Bisa Jalan-jalan, Ini Manfaat Jadi Seorang Traveler

Berita233 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 06:27 WIB

MEDAN – Banyak keuntungan menjadi seorang traveler. Selain bisa menikmati keindahan pemandangan baru dan mencoba hal baru, menjadi seorang traveler juga bisa mendapatkan pengalaman seru. 

Baca Juga :

Detik-detik Pelajar SMK di Pulogadung Disiram Air Keras sampai Alami Luka Bakar

Seperti yang dirasakan oleh Christoperlie, seorang influencer dan traveler asal Medan, Sumatera Utara, yang kerap membagikan momen perjalanannya di media sosial. Sejak memutuskan untuk melancong ke sejumlah negara, dirinya mengaku merasakan banyak pengalaman unik. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Bagi pria yang akrab disapa Chris tersebut, aktivitas traveling bukan cuma menghabiskan waktu luang di negara orang. Namun kegiatan menjadi traveler bisa membuat ia lebih mengenal jati diri. 

Baca Juga :

Ditanya Alasan Buat Konten Sensual, Oklin Fia: Kan Orang Suka, Yaudah Suguhin Aja!

“Karena traveling bisa membuat diri kita mengenal jati diri kita, lewat hubungan dengan orang lain dari berbagai negara, bahkan menciptakan rasa syukur dalam kehidupan,” ungkap Chris dalam keterangannya, dikutip Jumat 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Pengakuan Pelaku Duel Maut Live Instagram di Palembang

Dari setiap negara yang pernah ia kunjungi, menurutnya, selalu memberi kesan. Namun ada pula sejumlah negara yang sulit dilupakan, di antaranya Swiss, Jepang dan Italia. 

Di tiga negara tersebut, lulusan Sarjana Manajemen ini mengaku banyak menemukan pemandangan indah yang tak pernah ia temukan di Indonesia. Pengalaman paling berkesan misalnya saat menaiki perahu di jantung Kota Venezia, Italia, sembari menyaksikan arsitektur khas Eropa. Chris juga terkesan dengan budaya masyarakat di negara tersebut yang menjadi pelajaran berharga saat berkunjung ke sana. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *