Hadir di Jakarta, Pameran Van Gogh Alive Tawarkan Pengalaman Nikmati Karya Seni dengan Cara Unik

Berita251 Dilihat

Kamis, 6 Juli 2023 – 17:35 WIB

Jakarta – Jika selama ini kamu penasaran dengan karya-karya seniman terkenal Vincent Van Gogh namun sulit untuk melhat karyanya secara nyata, maka jangan lewatkan kesempatan untuk hadir di pameran Van Gogh Alive Jakarta! 

Baca Juga :

Pameran Teknologi Indosat Dibuka, Google, Meta dan Huawei Ikut Gabung

Meski karya-karya Van Gogh telah dipamerkan dan dikagumi selama lebih dari satu abad, pertunjukkan kali ini tak seperti seni biasa, Van Gogh Alive akan memberi para pengujung pengalaman tak terlupakan. 

Dibuat secara ekslusif oleh Grande Experiences, Van Gogh Alive memberikan pengunjung kesempatan unik untuk membenamkan diri dalam kesenian Van Gogh dan benar-benar menjelajahi dunianya. 

Baca Juga :

Singapura Jadi Tujuan Ekspor Terbesar Kedua Produk Perhiasan Indonesia, Ini Buktinya

Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Pameran Van Gogh Alive Jakarta

Dari awal hingga akhir pameran, pengunjung akan dikelilingi oleh simfoni cahaya, warna, suara, dan aroma yang semarak, yang disebut-sebut akan memberi pengalaman multi-sensori yang tak terlupakan. 

Baca Juga :

Aksi Komunitas GUA Curi Perhatian Menteri ESDM di ConEx 2023

Karya-karya besar Van Gogh akan tampak hidup, memberi pengunjung sensasi seperti masuk ke dalam lukisannya, sebuah perasaan yang secara bersamaan mempesona, menghibur, dan mendidik. 

Berbagai usia, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak bisa menikmati pertunjukan berskala besar ini, melihat karya seni dari sudut pandang baru dan menemukan perspektif yang unik. Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat sumber inspirasi Van Gogh melalui foto dan video yang dipajang di samping karya-karyanya. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *