Ikuti Kesuksesan Jakarta Fair, PRJ Bakal Digelar di Surabaya

Berita291 Dilihat

Selasa, 4 Juli 2023 – 17:15 WIB

Jakarta – Melanjutkan kesuksesan Jakarta Fair dan Jatim Fair, Pekan Raya Jatim (PRJ)-Surabaya 2023 siap digelar. Diselenggarakan selama sembilan hari yakni mulai dari 14 hingga 22 Oktober 2023 PRJ-Surabaya ini akan digelar di Grand City Mall dan Convex Surabaya. 

Baca Juga :

Mengasah Kemampuan dan Bakat di Pekan Raya Jakarta 2023

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann menjelaskan bahwa Pekan Raya Jatim ini sudah terselenggara sejak 12 tahun terakhir. Saat ini pihaknya ingin melakukan rebranding menjadi Pekan Raya Jatim (PRJ)- Surabaya.

“Kita sudah menjalankan ini selama 12 tahun dulu namanya Jatim Fair sekarang kita rebranding menjadi Pekan Raya Jatim Surabaya. Konsepnya ingin melakukan mirip seperti Jakarta Fair di Jakarta tapi dengan skala yang lebih kecil,” kata dia dalam konferensi pers di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa 4 Juli 2023.

Baca Juga :

Pameran Teknologi Indosat Dibuka, Google, Meta dan Huawei Ikut Gabung

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

Marketing Director PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

Lebih lanjut diungkap Ralph, meski tempatnya kecil namun dia yakin jika penyelenggaraan PRJ Surabaya ini dilakukan semaksimal mungkin dapat semeriah seperti PRJ Jakarta. Sehingga tidak menutup kemungkinan acara seperti ini akan digelar di sejumlah kota lainnya.

Baca Juga :

Singapura Jadi Tujuan Ekspor Terbesar Kedua Produk Perhiasan Indonesia, Ini Buktinya

Sementara itu, untuk kepesertaan Ralph mengungkap tahun ini cukup berbeda dibanding tahun sebelumnya. Pihaknya ingin memfokuskan pada pihak swasta. Mengingat selama beberapa waktu belakangan kepesertaan pihak swasta yang menurun.

“Di tahun ini kita berusaha memulai dari pihak swasta dulu. Sama seperti di Jakarta Fair tetap butuh lokomotif swasta. Tapi bukan berarti tidak mengaja UMKM. Ada UMKM juga yang dikelola swasta. Nanti mereka akan kita zoning di lantai 3 jadi ada kesinambungan antara UMKM dan swasta,” ujarnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *