Jane MOMOLAND Bantah Rumor Kencan dengan Joshua SEVENTEEN

Berita305 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJane MOMOLAND membantah bahwa dia pernah menjalin hubungan dengan Joshua SEVENTEEN. Hal ini berawal dari postingan di komunitas online yang mengklaim bahwa Joshua pernah menjalin hubungan dengan anggota girl group beberapa tahun lalu.

Meskipun tidak secara langsung menyebutkan nama anggota girl group, banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut tentang Jane MOMOLAND. Baru-baru ini, Jane menanggapi rumor itu secara langsung melalui platform komunikasi penggemarnya.

Jane mengatakan bahwa dia tidak nyaman dan berusaha hati-hati dengan kondisi ini. Namun dia merasa perlu mengatakan sesuatu kepada penggemarnya sehingga memberanikan diri untuk menulis surat. 

Dalam surat itu dia membantah dengan tegas mengenal Joshua dalam kapasitas apa pun. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia tidak tahu mengapa rumor itu tertuju pada dirinya.

“Semuanya, selama saya berada di industri hiburan, saya belum pernah melihat secara pribadi orang yang terhubung dengan saya;  faktanya, bahkan orang-orang di sekitar saya belum pernah melihatnya, dan kami sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun,” katanya.

Sempat berselisih paham dengan agensi

Jane juga menyadari rumor itu sejak lama. Bahkan ada penggemarnya yang memastikan rumor itu dengan menelepon ke agensinya. Hal itu membuatnya menghadapi masalah di agensinya. Namun ternyata sikap diamnya terhadap rumor itu justru menjadi fakta yang dipercayai penggemarnya. 

“Namun, karena saya tetap diam, banyak orang percaya bahwa rumor itu benar.  Saya benar-benar tidak suka kalau orang salah paham dengan saya.  Saya merasa sangat kesal dan tidak adil.  Itu sebabnya saya ingin membicarakannya sekarang,” katanya.

Joshua SEVENTEEN tidak memberikan klarifikasi

Iklan



Sementara itu, Joshua SEVENTEEN nampaknya tidak menggubris rumor kencan yang disebarkan melalui platform komunitas online itu. Dia justru memberikan semangat kepada sesama rekan grupnya di SEVENTEEN, S.Coups dan Seungkwan.

“Kembalilah dengan sehat, Coups (julukan S.Coups), dan makan banyak makanan enak sambil memulihkan diri,” tulisnya di kolom komentar postingan S.Coups, pada Kamis 17 Agustus 2023. 

Dia juga meninggalkan komentar postingan Seungkwan. “Aku akan menunggumu. Aku mencintaimu, Kwan,” tulisnya di hari yang sama.

Seperti diketahui S.Copus membagikan pesan untuk meyakinkan penggemarnya setelah mengalami cidera. Sedangkan Seungkwan yang sedang hiatus, memberikan perkembangan tentang kondisi kesehatannya saat ini. 

SOOMPI | KBIZOOM

Pilihan editorPutuskan Bubar, 6 Personel MOMOLAND Unggah Tulisan Tangan untuk Berpamitan



Quoted From Many Source

Baca Juga  TKN Ingin Prabowo-Gibran Rekrut Anak Muda Jadi Menteri, Pemuda Banten Malah Nuntut Makan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *