Kaesang Pangarep Jadi Ketua Umum PSI, Waketum PKN: Selamat, Saatnya Diberi Peran yang Lebih Luas

Berita169 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Kaesang Pangarep resmi menjadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Resminya Kaesang Pangarep jadi Ketua Umum PSI berlangsung di acara Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) di Djakarta Theater Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023) malam.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Gerry Habel Hukubun ucapkan selamat untuk Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Selamat kepada Kaesang yang terpilih menjadi Ketua Umum PSI, Anak muda sudah saatnya diberi peran yang lebih luas,” kata Gerry dalam keterangannya, Rabu (27/9/2023).

Baca juga: Kaesang Pangarep Ditunjuk Jadi Ketua Umum PSI Dinilai Menggelikan, Pengamat: Seperti Sim Salabim

Baca juga: Mengakui Privilege Anak Presiden, Ketum PSI Kaesang Pangarep: Udah Gitu Aja, Kok Masih Diulang Lagi

Baca juga: Jadi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Akui Bagian Privilege Anak Presiden: Lah Saya Mengiyakan


Menurut Gerry, pada era saat ini, anak muda sangat dibutuhkan, dikarenakan perkembangan zaman yang pesat, dan cepat. 

“Perkembangan jaman yang begitu pesat dan cepat, tentu peran anak muda dengan segala kreativitas, dan idealisme itu dibutuhkan demi dapat mengikuti kemajuan jaman saat ini,” kata Gerry.

“Saya yakin Kaesang akan membawa pengaruh positif untuk kemajuan partainya, Selamat dan sukses,” sambungnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie membeberkan, bahwa Kaesang Pangarep menggantikan Giring Ganesha sebagai Ketua Umum PSI.

Lalu, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep pun menyampaikan alasannya bergabung dengan PSI di Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2023) malam.

“Kenapa pilih PSI? di forum yang terhormat ini, saya ingin menyampaikan saya jatuh cinta kepada PSI. Partai dengan idealisme dan integritas yang kokoh dan konsisten dalam perjuangan anak muda,” kata Kaesang Pangarep.

“Partai ini surplus gagasan yang genuine dan brilian. Hanya saja butuh energi yang berkali-kali lipat,lebih besar agar energinya itu tidak hanya menggema di kota-kota, tapi juga sampai ke pelosok desa. Insyaallah saya siap pimpin Konsolidasi PSI ke seluruh Nusantara” lanjutnya.

Lalu, Kaesang Pangarep pun sadar tidak akan mudah menjalani dunia politik ini.

“Saya sadar jalan yang saya pilih itu tidak mudah, tapi Ini lah jalan yang saya pilih. jalan yang saya percaya akan membawa kita ke masa depan yang lebih baik,” tutur Kaesang Pangarep. 

Tidak hanya itu, Kaesang Pangarep pun sempat menerima perkataan tidak baik dari netizen, dikarenakan bergabung dengan PSI. 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Janda Cantik Sebelum Tewas Tinggalkan Pesan Menohok untuk Putra Anggota DPR RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *