Kini, Ada Wisata Halal yang Digabungkan dengan Umroh

Berita250 Dilihat

Sabtu, 8 Juli 2023 – 21:23 WIB

JAKARTA – Bagi umat Muslim di Indonesia, ibadah umroh merupakan momen sakral yang sangat dinantikan. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, tren umroh telah mengalami perkembangan dengan menggabungkan pengalaman wisata halal di berbagai destinasi luar negeri. Melalui paket perjalanan seperti Tur plus Umroh, jemaah dapat menjalankan ibadah umroh yang khusyuk sekaligus menikmati wisata halal yang mempesona.

Baca Juga :

Kebangkitan Pariwisata Nasional, Kolaborasi Otoritas Wisata Daerah dan UMKM

Turki menjadi salah satu destinasi yang populer dalam paket Tur plus Umroh. Dengan pesona sejarah dan kekayaan budaya Islam, Turki menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi para jemaah. Di sini, mereka dapat mengunjungi masjid-masjid megah seperti Masjid Biru di Istanbul, mengeksplorasi situs bersejarah seperti Hagia Sophia, dan menikmati keindahan alam Pamukkale. Selain itu, kuliner halal khas Turki seperti kebab dan baklava juga tidak boleh dilewatkan. Scroll lebih lanjut ya.

Destinasi lainnya adalah Eropa Barat, yang mencakup negara-negara seperti Prancis, Inggris, Spanyol, dan Belanda. Jemaah dapat mengunjungi masjid-masjid terkenal seperti Masjid Agung Paris, mengeksplorasi bangunan bersejarah seperti Menara Eiffel dan Buckingham Palace, serta menikmati keindahan arsitektur Islam di Cordoba, Spanyol. Destinasi ini tidak hanya memberikan pengalaman wisata yang menakjubkan, tetapi juga memperkuat rasa keagamaan dengan mengunjungi tempat-tempat yang memiliki nilai sejarah dan spiritual yang tinggi.

Baca Juga :

Ganjar Takjub Keindahan Alam Kecamatan Selo Boyolali, Berpotensi Jadi Tujuan Wisata

Bagi yang tertarik dengan pengalaman spiritual yang lebih dalam, Aqso (Palestina) juga menjadi pilihan yang menarik. Di sini, jemaah dapat mengunjungi Kota Tua Yerusalem yang kaya akan situs-situs religius seperti Masjid Al-Aqsa, Kubah Shalah, dan Tembok Ratapan. Wisatawan juga dapat merasakan kehidupan sehari-hari penduduk setempat dan mendalami sejarah Islam melalui kunjungan ke Masjid Nabi Ibrahim di Hebron dan Masjid Ibrahim di Betlehem.

Baca Juga  Selama Kampanye Prabowo dan Gibran Ambil Cuti 2 Minggu dari Tugas di Pemerintahan

Baca Juga :

Hadiah Kapolri untuk Briptu Tiara Nissa yang Tempati Rangking 5 di Akpol Turki

Selain itu, Dubai, yang merupakan salah satu kota metropolis di Uni Emirat Arab, juga menawarkan pengalaman wisata halal yang menarik. Jemaah dapat menikmati kemegahan perkotaan, menjelajahi gedung pencakar langit seperti Burj Khalifa, berbelanja di pusat perbelanjaan mewah, dan menikmati keindahan pantai dan gurun. Selain itu, Dubai juga memiliki sejumlah masjid yang indah, seperti Masjid Jumeirah dan Masjid Al-Farooq Omar Bin Al-Khattab, tempat jemaah dapat beribadah dan mendapatkan kedamaian spiritual.

Mesir dan Maroko juga menjadi destinasi yang populer dalam paket Tur plus Umroh. Di Mesir, jemaah dapat mengunjungi Piramida Giza, Kuil Luxor, dan Museum Mesir yang terkenal. Sedangkan di Maroko, mereka dapat menjelajahi kota-kota bersejarah seperti Marrakech, Casablanca, dan Fez, serta menikmati keindahan taman-taman Islam dan kerajinan tangan tradisional yang khas.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *