Kisah Sulistyawati Anggraeni, Beralih dari Pegawai Bank jadi Influencer Pariwisata

Berita250 Dilihat

Sabtu, 8 Juli 2023 – 08:28 WIB

JAKARTA – Saat meluasnya pandemi COVID-19, sektor pariwisata di seluruh dunia mengalami penurunan drastis dalam jumlah kunjungan wisatawan. Namun, di balik situasi yang menantang ini, ada sisi positif yang dapat diungkap: kesempatan untuk menikmati tempat-tempat wisata yang biasanya ramai dengan ketenangan dan keindahan yang tak tertandingi.

Baca Juga :

Terpopuler: Influencer Meninggal Gegara Diet Buah Nangka, Efek Menelan Sperma Bagi Ibu Hamil

Di tengah keterbatasan perjalanan internasional dan kekhawatiran akan kerumunan, banyak destinasi wisata di dalam negeri mengalami penurunan jumlah pengunjung. Para traveler yang berani dan berhati-hati dapat menemukan tempat-tempat wisata yang biasanya padat menjadi sepi, memungkinkan mereka untuk menikmati pengalaman yang lebih intim dengan lingkungan sekitar. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satu perempuan yang memanfaatkan kesempatan ini adalah Sulistyawati Anggraeni, seorang traveler dan influencer terkenal. Sulistyawati telah menjelajahi berbagai tempat wisata di dalam negeri, mencari destinasi yang jarang dikunjungi oleh wisatawan saat pandemi melanda. Ia berbagi pengalaman uniknya melalui platform media sosial, mengundang pengikutnya untuk menjelajahi keindahan yang tersembunyi di dalam negeri.

Baca Juga :

Tewas Terjatuh dari Lantai 68, Remi Lucidi Sempat Kelabui Petugas Hingga Buka Paksa Pintu Darurat

“Saya telah menemukan keajaiban di tempat-tempat wisata sepi selama pandemi. Dengan jumlah pengunjung yang berkurang, saya dapat menikmati ketenangan dan mengambil waktu untuk menghargai alam dan keindahan sekitar tanpa gangguan,” ujarnya saat ditemui baru-baru ini.

Baca Juga :

Kronologi Remi Lucidi Tewas, Jatuh dari Gedung Pencakar Langit demi Selfie

Salah satu momen yang sangat berkesan bagi Sulistyawati Anggraeni adalah saat berkunjung ke tempat wisata, restoran, atau penginapan bersama keluarganya, terutama karena ia memiliki tiga anak. Sebelum berangkat, persiapan matang dilakukan untuk memastikan segalanya terorganisir dengan baik. Ia juga senang melihat anak-anaknya belajar dan bermain di lingkungan baru. Untuk tidak melupakan momen berharga bersama keluarga, Sulistyawati Anggraeni telah membuat saluran YouTube yang bernama Labis Family Channel.

Ilustrasi liburan

Halaman Selanjutnya

Baca Juga  Ada Fenomena Frozen, Hamparan Pasir Salju Bikin Gunung Bromo bak Negeri Dongeng

Saluran ini telah dibuat sejak tahun 2016, tetapi baru dikembangkan secara lebih aktif pada tahun 2022. Sebelumnya, Sulistyawati Anggraeni bekerja sebagai pegawai di salah satu Bank BUMN di Jakarta. Namun, karena ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk keluarganya, ia memutuskan untuk beralih profesi dan menjadi seorang reviewer tempat wisata, restoran, dan vila atau hotel. Ia memiliki tujuan untuk mengenalkan tempat-tempat rekomendasi kepada masyarakat dan berharap dapat berkontribusi dalam pengembangan sektor pariwisata dan kuliner di Indonesia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *