Konten Kreator Bisa Diberdayakan Buat Majukan Desa Wisata, Begini Caranya

Berita250 Dilihat

Sabtu, 1 Juli 2023 – 01:33 WIB

JAKARTA – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan popularitas media sosial, seorang konten kreator bernama Nandi mengambil peran penting membangun potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Wisata di seluruh Indonesia. 

Baca Juga :

TikTok Mau Saingi Threads dan Twitter

Melalui perjalanannya yang menginspirasi dan konten kreatifnya, Nandi membantu memperkenalkan dan mengembangkan potensi pariwisata di berbagai desa di Indonesia. Yuk, scroll untuk mengenalnya lebih jauh.

Sebagai konten kreator, Nandi memiliki ribuan pengikut di berbagai platform media sosial. Dengan nama pengguna @nandiid, dia menjadikan hobinya membuat video sebagai upaya membangun dan mempromosikan desa wisata. 

Baca Juga :

Pariwisata Indonesia Masuk Daftar Negara yang Mampu Bertahan saat Pandemi

Namun, ia tak hanya fokus pada konten hiburan semata, melainkan juga menggunakan kepopulerannya untuk meningkatkan kesadaran akan keindahan dan keunikan Desa Wisata. Ia percaya bahwa Desa Wisata memiliki potensi luar biasa untuk mengembangkan ekonomi lokal dan memberikan lapangan kerja kepada masyarakat setempat.

Baca Juga :

Platform Ini Bagi-bagi Kode Lewat WhatsApp atau Medsos, Dapat Bonus Rp1,5 Juta

“Saya tak menyangka bahwa kesempatan itu hadir mengajak saya untuk dapat berkunjung ke beberapa desa wisata di Indonesia, hampir semua pulau besar dan kecil di Indonesia saya kunjungi,” ujar Nandi dalam keterangannya, dikutip Sabtu 1 Juli 2023. 

Perjalanan Nandi dimulai ketika ia memutuskan untuk menjelajahi Indonesia, dari Sabang hingga Merauke, dengan misi untuk menggali potensi wisata di setiap daerah yang ia kunjungi. Melalui kontennya, ia memperkenalkan kekayaan alam, budaya, dan kearifan lokal yang dimiliki  masing-masing desa yang dikunjungi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *