Labuan Bajo Hingga Perth, Maskapai Ini Rilis 5 Rute Penerbangan Baru dari Jakarta

Berita239 Dilihat

Kamis, 22 Juni 2023 – 06:35 WIB

JAKARTA – Ada kabar gembira buat kamu yang senang jalan-jalan ke destinasi lokal maupun luar negeri. Maskapai AirAsia, merilis lima rute penerbangan baru baik domestik dan internasional. 

Baca Juga :

Kepulauan Seribu Masih Kekurangan Guru Bahasa Inggris

Dikutip siaran pers yang diterima VIVA, rute penerbangan terbaru ini punya segudang fitur modern dan inovatif yang pastinya bikin perjalanan kamu jadi makin berkesan. Bagaimana, siap liburan bareng bestie dengan biaya penerbangan terjangkau? Yuk, scroll untuk info selengkapnya. 

Ada 5 rute penerbangan AirAsia dari Jakarta yang bikin liburan kamu jadi tambah praktis. Dari penerbangan domestik ada Jakarta-Bandar Lampung (CGK-TKG & TKG-CGK) dengan frekuensi penerbangan 4 kali seminggu untuk penerbangan hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. 

Baca Juga :

Punya Pesawat, Total Kekayaan Kepala Basarnas Mencapai Rp10,9 Miliar

Dengan harga penerbangan mulai dari Rp384 ribu, kamu bisa liburan hemat ke Way Kambas, Pulau Pahawang, atau Air Terjun Way Tayas dari Jakarta.

Baca Juga :

Geger Seorang Wanita Kepergok Kencing di Lantai Pesawat, Ngaku Karena Hal Ini

Selain itu, ada rute terbang terbaru dari Jakarta-Labuan Bajo (CGK-LBJ & LBJ-CGK) dengan frekuensi penerbangan 4 kali seminggu yang harga penerbangannya mulai dari Rp1.342 juta. Kapan lagi, liburan ke Komodo Island dan menjelajahi hidden paradise di Flores dengan harga hemat?

Selain dua rute tersebut, AirAsia juga merilis 3 rute internasional. Ada rute Jakarta-Phnom Penh (CGK-PNH & PNH-CGK) dengan frekuensi penerbangan empat kali seminggu harganya mulai dari Rp999 ribu. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *