Lawan Arema FC, Bhayangkara FC Harus Tampil Maksimal untuk Bisa Keluar dari Zona Degradasi

Berita27 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Asisten pelatih Bhayangkara FC, Agus Sugeng, mengatakan pihaknya telah mempersiapkan timnya dengan baik jelang melawan Arema FC.

Laga Arema FC vs Bhayangkara FC pada pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (6/3/2024).

“Kalau pertanyaan bagaimana persiapan tim melawan Arema, kami akan berusaha mempersiapkan tim ini dengan baik,” kata Agus dalam sesi pre-match conference, Selasa (5/3/2024).

“Kami juga ucapkan selamat kepada Arema yang sudah bisa keluar dari zona merah dan kami mempersiapkan tim dengan baik,” ujar Agus.

Agus berharap Radja Nainggolan dan kawan-kawan bisa terus tampil optimal.

Setidaknya seperti laga kontra Madura United sebelumnya, di mana tim berjuluk The Guardians tersebut mampu memenangkannya dengan skor 3-2.

Baca juga: Radja Nainggolan Ungkap Peran Penting Juru Racik Anyar Bhayangkara FC Gomes Oliviera

Sebaliknya, ia tak ingin timnya justru kembali jadi bulan-bulanan seperti dikalahkan PSS Sleman dan Borneo FC dengan empat gol.

“Lihat pertandingan saya rasa semua pertandingan tidak mudah dan tidak sulit karena kami sama-sama melakukan persiapan yang baik dan perencanaan yang baik jika hasil yang diraih tidak sesuai yang diharapkan saya rasa itu sesuai dengan kita yang ada tim,” tutur Agus.

Lebih lanjut, di sisa tujuh lag aini, Agus menilai masih ada peluang bagi Bhayangkara FC untuk keluar dari zona degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan.

Syaratnya para pemain harus benar-benar tampil optimal di setiap pertandingan sisa ini.

“Kita akan memberikan sebanding dengan apa yang kita kerjakan. Apabila kita melakukan dengan sungguh-sungguh maka hasilnya akan baik. Terkait dengan poin cukup jauh saya rasa kesempatan ini masih ada untuk kita dan kami berkomitmen bersama untuk menyelesaikan sampai akhir musim sampai poin penuh,” pungkasnya.

Baca Juga  Tiba di Serambi Madinah, Anies Kenang Kontribusi H.B Jassin Untuk Indonesia

Baca juga: Radja Nainggolan Optimistis Bhayangkara FC Lolos dari Jurang Degradasi

Tekad Widodo C Putro

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Widodo C Putro mengatakan dirinya sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi Bhayangkara FC yang baru saja bangkit dengan mengalahkan Madura United.

“Pastinya kami juga respek terhadap Bhayangkara FC. Mereka juga mulai memenangkan pertandingan kemarin yang terpenting dari kami tetap konsisten di dalam taktikal,” kata Widodo C Putro dalam sesi pre-match conference, Selasa (5/3/2024).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *