Masih Rahasia, Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal Dunia karena Sakit

Berita15 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN – Tujuh hari sudah selebgram Stevie Agnecya meninggal dunia, dimana kepergiannya itu mengejutkan banyak pihak karena dianggap sangat mendadak.

Stevie Agnecya meninggal dunia di RSCM Jakarta, Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 WIB, setelah mendapatkan perawatan intensif, dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024) siang.

Setelah tujuh hari kepergiannya, penyebab kematian Stevie Agnecya belum juga diketahui.

Keluarga dan sahabat merahasiakan kronologinya.

Adik ipar Stevie, Amanda Saraswati pun tidak mau membocorkan perihal penyebab meninggalnya istri dari sang kakak kepada publik.

“Hemm kami keluarga tidak mau klarifikasi apa apa. Ini ranah mas Anggi, kami hanya fokus mendoakan Stevie dan menjaga adik adik,” kata Amanda Saraswati ditemui usai tahlilan Stevie Agnecya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (28/3/2024) malam.

Baca juga: Pesannya Menyentuh, Anak Samuel Rizal Dapat Suntikan Kekuatan Usai Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Amanda pun tidak mau membenarkan dan juga membantah, perihal penyebab kematian mantan istri Samuel Rizal yang simpang siur, salah satunya diduga diguna-guna karena santet.

“Hanya itu mau berita seperti apa biar kalian yang menilai. Kita fokus biar stevie diterima amal ibadahnya,” ucapnya.

Setelah didesak dengan pertanyaan mengenai kematian Stevie, Amanda Saraswati hanya menyebut kalau Kakak iparnya meninggal karena sakit.

“Suster yang menemani selama sakit. Ya kalau sampai ada klarifikasi biar dari mas Anggi, suami Stevie Agnecya karena itu kapasitas dia,” ujar Amanda Saraswati.

Pengakuan Amanda pun senada dengan sahabat Stevie Agnecya, Tities Sapoetra yang menyebut kalau istri Anggi Pratama meninggal karena sakit.

Baca juga: Salam Perpisahan Samuel Rizal untuk Stevie Agnecya, Berpisah Bukan Segalanya dan Janji Segenap Hati

Baca Juga  Cara Mencairkan Bantuan Pemerintah Di Medan Kreatif

“Saya gak bisa jelasin, yang jelas Stevie sakit sudah lama. Ia juga sempat keluar masuk rumah sakit sebelum meninggal dunia,” ungkap Tities Sapoetra usai pemakaman Stevie Agnecya.

Tities Sapotra enggan membocorkan penyebab meninggalnya Stevie Agnecya, karena bukan kapasitasnya untuk melakukan klarifikasi atau memberi keterangan.

“Biar keluarga aja nanti yang menjelaskan,” kata Tities Sapoetra. (ARI).

 

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *