Menelusuri Wisata Hidden Gem Bareng Alvin Fernandez, Ke Mana Aja?

Berita323 Dilihat

Rabu, 21 Juni 2023 – 18:26 WIB

JAKARTA – Alvin Fernandez Komar, seorang pekerja penuh waktu yang dengan penuh semangat menekuni hobinya dalam pembuatan konten, telah melihat potensi tersembunyi dalam aktivitas yang digelutinya. 

Baca Juga :

Justyn Vicky Meninggal Dunia, Polresta Denpasar Terbitkan Laporan Polisi Model A

Dengan harapan tinggi, Alvin berkeinginan menciptakan konten yang lebih bermanfaat dan menjelajahi daerah-daerah serta tujuan wisata yang masih jarang dikunjungi orang lain alias wisata hidden gem. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya

Perjalanan ke destinasi-destinasi yang terpencil dan jarang dijamah menjadi impian Alvin. Ia tak hanya ingin menikmati keindahan alam dan daya tarik pariwisata, tetapi juga memiliki keinginan kuat belajar tentang budaya dan warisan arsitektur setempat. 

Baca Juga :

Awalnya Cuma Healing! Pria Ini Sukses Jadi Kreator Destinasi Wisata, Apa Rahasianya?

Dalam tekadnya, ia berharap merasakan pengalaman mendalam dan otentik yang akan menjadi sumber inspirasi bagi karya-karya kontennya. Selain itu, Alvin menaruh niat mulia untuk memperkenalkan potensi pariwisata setempat melalui konsep staycation. 

Baca Juga :

Holding RS BUMN ‘Pede’ BIH Bakal Dorong Perekonomian Lokal di Bali

Staycation merupakan bentuk liburan di mana seseorang memilih tinggal dan berlibur di sekitar wilayah tempat tinggalnya sendiri. Dalam hal Alvin, ia bercita-cita menggali potensi pariwisata lokal di sekitar tempat tinggalnya dan berbagi pengalaman seru tersebut melalui berbagai konten yang ia hasilkan.

Alvin bertekad memberi inspirasi kepada orang lain serta berperan aktif dalam kemajuan pariwisata lokal melalui karya-karya kontennya yang menyentuh hati. Ia ingin mengajak setiap individu untuk menghargai dan merasakan keindahan serta kekayaan budaya yang terdapat di sekitar mereka. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *