Muhammad Abizar Pelajar Korban Penyiraman Air Keras Dirawat di RSCM

Berita231 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Muhammad Abidzar, 16 tahun, pelajar yang menjadi korban penyiraman air keras di Pisangan Timur masih dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat RSCM, Cikini, Jakarta Pusat.

“Saya belum dapat kamar, masih tunggu kamar kosong,” katanya pada Tempo saat ditemui di IGD RSCM, Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2023. Saat itu ruangan IGD memasng sesak dengan pasien.

Hampir seluruh kulit wajah Abidzar terbakar, menghitam, dan mengelupas. Baju sekolah yang ia pakai saat kejadian masih menutupi tubuhnya. Kejadian ini membuatnya sedih sekaligus marah.

Pelajar SMKN 5 Jakarta Timur ini bercerita peristiwa nahas itu terjadi saat dia pulang sekolah bersama rekannya dan berpapasan dengan rombongan anak sekolah lain. “Tahu-tahu saya disiram,” ucap dia.

Abidzar menduga pelaku menyiram air keras ke sembarang orang. Pasalnya dia merasa tidak punya musuh dan masalah dengan pelajar dari sekolah lain. “Biasanya mereka ngasal, Ketika melihat saya pakai serangam langsung disiram,” ucapnya dengan suara pelan.

Anak terakhir dari lima bersaudara ini mengatakan orang tuanya, Eko Budiarto dan Budiarti, bersama pihak sekolah sudah melaporkan kejadian ini ke polisi.

Iklan

Seorang tukang parkir di Jalan Pisangan Lama III, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, lokasi kejadian penyiraman air keras, mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 15.30 tepatnya di depan ruko Mixue.

“Entah kenapa ada satu orang pelajar yang menyiramkan air dari botol mineral yang belakangan diketahui air keras,” kata dia yang tidak mau disebutkan namanya.

OHAN

Pilihan Editor: Jokowi Ajak Artis Jajal LRT, Buruh Demo hingga Malam Menanti Presiden



Quoted From Many Source

Baca Juga  Fahri Hamzah Isyaratkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo yang Diumumkan Besok, Sebar Foto Prabowo-Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *