Pelantikan Pengurus PHPBI jadi Babak Baru Hutanamora Pakpahan dan Borunya Se-Indonesia

Berita163 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Perkumpulan Hutanamora Pakpahan dan Borunya Se-Indonesia (PHPBI) telah melantik pengurus periode 2023-2026 di Jakarta. 

Ketua Panitia Mubes, Hendri Yunan Pakpahan menyatakan PHPBI memiliki komitmen untuk bisa mencapai harapan dan cita-cita bersama seluruh anggotanya.

“Demi mencapai cita-cita dan harapan seluruh anggota PHPBI, kami akan terus bekerja keras,” ujar Hendri Yunan, lewat keterangan, Selasa (31/10/2023).

Hutanamora Pakpahan juga telah memiliki belasan nomor keturunan sampai dengan saat ini, dan para keturunannya juga turut menjaga hubungan silaturahmi dan Adat Istiadat dengan Erat.

Baca juga: Elfas Singers Takut Tak Mampu Bayar Jika Ajak Titi DJ hingga Ruth Sahanaya Tampil di Konser Tunggal

Baca juga: Pelanggan Facebook dan Instagram Diminta Bayar Rp 251.045/Bulan, Mulai Diberlakukan di Eropa

Sementara Ketua Umum terpilih, Ign Mahidin Pakpahan mengatakan PHPBI memiliki rencana untuk mengembangkan kegiatan di bidang UMKM dan yayasan dengan dukungan pemerintah.

“Kami akan memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah melalui pendirian yayasan, koperasi pertanian, dan peternakan, sesuai dengan tujuan organisasi,” kata Ign Mahidin Pakpahan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas PHPBI, Egbert SH Pakpahan menegaskan tekad kuat untuk kemajuan organisasi.

“Kami akan berkorban untuk kemajuan Hutanamora Pakpahan melalui PHPBI,” kata Egbert SH Pakpahan.

Adapun Pengurus Generasi Milenial dari PHPBI, Capt. Andi M Pakpahan berkomitmen untuk bisa memaksimalkan komunikasi dan informasi dalam era digital.

Baca juga: Menteri BUMN Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Erick Thohir: Saya akan Support

“Kami akan berusaha agar semua kegiatan organisasi PHPBI dapat terinformasikan dengan baik,” ujar Capt. Andi M Pakpahan.

Acara pelantikan ini dihadiri Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang dari seluruh Indonesia, yang menyampaikan selamat dan aspirasi untuk kemajuan Hutanamora Pakpahan.

Baca Juga  เศรษฐาทวีสิน video twitter

PHPBI juga memberikan peran penting bagi generasi muda dalam pengurusannya, untuk menjaga kelanjutan Adat Istiadat Batak khususnya Hutanamora Pakpahan.

Seluruh anggota dan pengurus diharapkan akan bekerja sama demi kesuksesan dan pertumbuhan PHPBI selama periode 2023-2026.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *