Perdana! Ganjar Pranowo Bertemu Kaesang Pangarep yang Sudah Jadi Kader PSI

Berita178 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Untuk pertama kalinya, Bakal Capres Ganjar Pranowo bertemu dengan putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep yang sudah resmi menjadi kader PSI.

Pertemuan tersebut terjadi tidak sengaja saat Ganjar Pranowo bersama keluarganya memenuhi undangan Road to Ideafest pada Minggu (25/9/2023).

Momen pertemuan Ganjar Pranowo dan Kaesang Pangarep dibagikan Politisi PDIP itu di akun instagramnya.

Terlihat Ganjar Pranowo menepuk lengan Kaesang Pangarep. Di acara tersebut, Ganjar Pranowo juga membawa serta istri Siti Atiqoh dan putra semata wayangnya Alam Ganjar.

“Memenuhi undangan Mas Ucup @kikiauliaucup pas Road to Ideafest kemarin, semalam bersama bunda @atikoh.s dan @alamganjar seru-seruan nonton Sheila on 7,” tulis Ganjar Senin (26/9/2023).

Tidak sengaja kata Ganjar di acara tersebut ia dan sekeluarga bertemu dengan Kaesang Pangarep beserta istrinya Erina Gudono.

“Di @pestapora bersama puluhan ribu kawula muda Jakarta dan sekitarnya. Eh, ada Mas @kaesangp dan Mbak @erinagudono juga,” pungkasnya.

Diketahui Kaesang Pangarep buat heboh lantaran masuk PSI. Pilihan tersebut cukup menuai kontroversi lantaran keluarga Kaesang mulai dari ayah, kakak, dan kakak ipar merupakan kader PDIP.

Baca juga: Kaesang Pangarep Jadi Kader PSI, Icuk Pramana Putra: Peluang Ikut Pilkada Kota Depok Terbuka

Meski begitu sebelumnya Ganjar Pranowo yang diusung sebagai Capres PDIP mengaku menghormati keputusan Kaesang Pangarep.

“Ya itu hak politik mereka,” ujar Ganjar saat ditemui di kawasan CFD Jakarta, Minggu (24/9/2023).

Ganjar mengatakan, semua orang memiliki hak untuk berdemokrasi. Sehingga, Ganjar pun mempersilahkan Kaesang yang memilih untuk berbeda partai dengan keluarganya sendiri.

“Dalam politik ini semua orang punya hak untuk berdemokrasi, jadi silahkan siapapun hehehe,” imbuhnya.

 



Quoted From Many Source

Baca Juga  Philippines-China Dispute Over Grounded Warship Heats up

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *