Perum Greenery Jamica Tebarkan Kepedulian dengan Aksi Bakti Sosial di Bulan Ramadan

Berita13 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG – Kelompok Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga (PKK) RT 08 RW 08, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 130 paket sembako kepada warga di sekitar wilayah RW 08 kelurahan Pondok Rajeg, Cibinong, kabupaten Bogor.

Ketua Kelompok PKK RT 08 RW 08 Kelurahan Pondok Rajeg, Putri Wijayanti menjelaskan “Kegiatan Bakti Sosial merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat sekitar.

“Paling tidak dengan bantuan sembako, sedikit membantu mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari, walaupun nilainya tidak mencukupi untuk kebutuhan jangka panjang,” ungkapnya, Sabtu (20/3/2023).

Baca juga: Ngabuburit Sambil Bermain dengan Kucing di Gemuyu Coffee & Cat Cafe Cibinong

Selain itu, kegiatan bakti sosial pembagian sembako bukan pertama kali dilaksanakan oleh PKK RT 08/RW 08.

Bakti sosial kedua ini kita dapat membagikan 130 paket kepada yang membutuhkan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Warga dan para donatur baik dari dalam perumahan maupun dari luar yang telah menitipkan amanahnya kepada panitia pelaksanaan Bakti Sosial Greenery Jamaica” ujar Putri.

Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RT 08 Djoko Mario mengungkapkan Bakti Sosial ini merupakan wujud nyata dari kepedulian atas rasa kemanusiaan ditengah harga sembako yang kian melambung.

Baca juga: Ribuan Warga Bogor Serbu Minyak Goreng dan Beras Murah di Cibinong, Siti: Harga Pasar Tak Terjangkau

Selain itu ketua pelaksana kegiatan Bakti Sosial, Imas Masyitoh juga mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan .

“Diharapkan juga dapat menjadi inspirasi wilayah lainnya untuk dapat menebarkan kebaikan di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” tuturnya.

Baca Juga  Faldo Maldini Jawab Ledekan Joel Picard Soal Ketum PSI: Saya Kenal Kaesang, Dia Jauh di Atas Kita

Sekretaris panitia kegiatan bakti sosial, Wulan Kusuma Wardhani menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini memiliki tantangan.

Baik itu dalam Pencarian sembako hingga memilih sasaran yang dianggap tepat.

“Alhamdulillah tantangan bisa terlewati dengan baik dan PKK kelurahan mengapresiasi kegiatan bakti sosial ini agar menjadi inspirasi di RW lainnya, tuturnya

Kegiatan ini turut di hadiri Sekretaris PKK Kelurahan Pondok Rajeg , Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *