Relawan Jaringan Merah Putih 08 Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Ini Alasannya

Berita167 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Jaringan Merah Putih (JMP) 08 menggelar acara konsolidasi relawan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 di Rumah Pemenangan Relawan Prabowo-Gibran di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023).

Ketua Umum Jaringan Merah Putih 08, Poltak Agustinus Sinaga menyebut bahwa hasil konsolidasi relawan hari ini menghasilkan kesepakatan agar Prabowo-Gibran bisa unggul di wilayah Jakarta dengan target satu putaran Pilpres 2024.

“Kita tahu terakhir Jakarta itu Prabowo belum rangking satu, tapi dengan adanya acara ini jadi ditargetkan itu satu putaran,” ujar Poltak di lokasi. 

Tak hanya itu, JMP 08 bahkan membuat program agar Prabowo-Gibran bisa menang di Jakarta. 

Salah satu program yang digerakkan nantinya, kata dia, yakni JMP 09 dengan memasukan gerobak dorong di setiap kampung atau RW dan RT.

Poltak mengatakan, nantinya gerobak tersebut berfungsi untuk menyuarakan Prabowo-Gibran ke kampung-kampung dengan membawa sound system.

Baca juga: Prabowo Puji Peran NU dalam Kemerdekaan RI Saat Kunjungi Ponpes Tebuireng & Ziarah ke Makam Tokoh NU

Namun, bukan cuma untuk sosialisasi visi-misi Prabowo-Gibran semata, lanjut Poltak, gerobak tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan warga seperti senam dan beragam acara bermanfaat lainnya.

“115 gerobak akan masuk ke kampung-kampung, RT, RW. Lewat gerobak dorong di situ semua kunci kemenangan,” ucapnya. 

Selain itu, Ketua Umum Relawan Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Iwan Kurniawan juga  menyampaikan, pihaknya sudah bergerak di seluruh wilayah Indonesia untuk pemenangan Prabowo-Gibran. 

Baca juga: VIDEO Survei Populi : Prabowo-Gibran Versus Anies-Muhaimin Jika Head to Head Menang 59,8 Persen

“Gerakan Cinta Prabowo dan relawan lain itu sudah bergerak dari Sabang sampai Merauke, kita sudah masuk ke sektor Grasroot sudah, sekarang tinggal pematangan saja dari planning-planning yang sudah kita lakukan,” ucapnya. 

Baca Juga  5 Cara Keren Minum Air Kelapa saat Musim Kemarau, Dijamin Segarnya Bikin Nikmat

Iwan pun meyakini, Prabowo-Gibran akan menguasai wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah dalam kontestasi Pilpres mendatang. 

“Karena tahun 2019 di daerah daerah itu kita kalah, tapi kita yakin di 2024 kita menang di daerah situ,” imbuhnya.

Diketahui, dalam acara tersebut hadir juga Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel. (m32)

Baca berita WartaKotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *