Reputasi Capres Anies Baswedan, Eks Pj Bupati Banjarnegara: Bibit, Bebet, Bobot Membanggakan

Berita136 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM – Eks Penjabat (Pj) Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Syamsudin, menilai Anies Rasyid Baswedan sangat layak untuk jadi Presiden RI periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu karena itu dia pun terpanggil untuk memperjuangkan calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tersebut.

“Reputasi beliau yang dikaji dari sisi bibit, bebet, bobot, semuanya sangat membanggakan kami. Maka tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung perjuangan beliau” jelasnya, Jumat (17/11/2023).

Terlebih, yang menarik bagi Pj Bupati Banjarnegara pada periode September 2021-Mei 2022 ini, gagasan besar Anies tentang Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sangat serius dalam mengatasi ketimpangan dan mewujudkan satu kesemakmuran bagi rakyat Indonesia.

Syamsudin menegaskan visi besar Anies bersama pasangannya, Abdul Muhaimin Iskandar, sangat tepat untuk menjawab persoalan utama yang dihadapi kabupaten yang memiliki 20 kecamatan, 266 desa, dan 12 kelurahan tersebut. 

“Banjarnegara kabupaten miskin. Miskinnya miskin ekstrem. 5 kecamatan penyandang miskin ekstrem. 44 desa penyandang kemiskinan ektrem juga, yang sampai saat terakhir belum terselesaikan,” ungkapnya.

“Mas Anies Rasyid Baswedan, Pak Abdul Muhaimin Iskandar menjadi presiden dan wakil presiden, insyaallah jawaban untuk berbagai persoalan yang ada di Banjarnegara,” lanjut mantan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGR) Banjarnegara ini. 

Karena itu, dia pun akan memperjuangkan pasangan capres-cawapres nomor urut satu tersebut.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Banjarnegara ini menargetkan AMIN menang di kabupaten dengan pemilih berjumlah 794.899 ini.

“Kami akan berteriak terus sehingga harapan besar menyongsong Pemilu Presiden pada Febaruri 2024, insya Allah Banjarnegara sukses,” demikian Syamsudin.

(Wartakotalive.com)



Quoted From Many Source

Baca Juga  Konten Kreator Bisa Diberdayakan Buat Majukan Desa Wisata, Begini Caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *