Restoran di Tengah Alam, Makan Bersama Keluarga Dalam Suasana Berbeda

Berita240 Dilihat

Senin, 24 Juli 2023 – 08:07 WIB

JAKARTA – Menghabiskan waktu bersama anggota keluarga memiliki banyak manfaat, baik untuk kesejahteraan fisik maupun mental. Studi telah menunjukkan bahwa menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dapat meningkatkan kesejahteraan mental dan emosional. Hal ini dapat membantu meringankan stres, mengurangi kecemasan, dan meningkatkan rasa bahagia dan kepuasan dalam hidup.

Baca Juga :

Keluarga Sultan Tolak Bantuan Rp 2 M, Bali Towerindo: Mereka Minta Ganti Rugi Rp 10 M

Bagi anak-anak, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dapat memberikan rasa keamanan dan stabilitas. Hal ini sangat penting untuk perkembangan emosional dan psikologis anak-anak, dan dapat membantu mereka merasa lebih percaya diri dan aman. Scroll lebih lanjut ya.

Ada beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga. Bagi warga ibu kota, banyak tempat yang bisa didatangi. Bukan hanya di dalam kota, tapi juga di daerah sekitarnya.

Baca Juga :

Keluarga Sultan Tuntut Permintaan Maaf, Bali Towerindo: Apa Bukti Kesalahannya?

Seperti yang berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, KM Zero Sentul menjadi destinasi wisata alam unggulan dengan berbagai fasilitas lengkap untuk aktivitas luar ruang seperti camping dan gathering. Hanya sekitar 1.5 jam dari Jakarta dan 25 menit dari Exit Toll Sentul Selatan, tempat ini menawarkan akses yang cukup mudah.

Baca Juga :

Clara Shinta Akui Masih ke Gereja demi Orang Tua Meski Sudah Mualaf Sejak 2017

Tempat ini menyajikan berbagai aktivitas outdoor menarik seperti Paintball, Archery, Team Building, Fun Outbound, dan Fun Games. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kegiatan petualangan alam seperti tracking, offroad adventure, dan rafting dengan dukungan tim handal.

Baca Juga  5 Tempat Kuliner Hits di Bandung yang Tidak Boleh Skip Dikunjungi

Bagi pengunjung yang datang berkelompok atau grup, mereka bisa diakses dengan bus besar yang berkapasitas hingga 58 kursi dan dapat langsung parkir di depan gerbang.

Halaman Selanjutnya

Mereka juga menawarkan fasilitas restoran alam yang telah beroperasi sejak tahun 2020. Resto Alam Gaya Rimba, dengan konsep rumah pohon dan suasana rimba yang asri, menyuguhkan aneka menu tradisional khas Nusantara. Restoran ini juga memiliki Saung Jampi, tempat yang menyajikan kopi dan minuman herbal khas diracik oleh herbarista rimba. Salah satu minuman favorit adalah Ginger Chai, racikan jahe hangat dengan gula aren.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *