Riset Ungkap Hanya 41 Persen Indonesia Pakai Vitamin Rambut, Patricia Gouw Kampanye RambutTetapMuda

Berita18 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Ellips meluncurkan kampanye #RambutTetapMuda.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri.

Melalui rangkaian produk ‘Ellips Hair Vitamin Moroccan Series’, Ellips berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut perempuan Indonesia.

Seperti halnya kulit, rambut juga mengalami proses penuaan dan

berisiko mengalami kerusakan. Rambut yang rusak dapat dikenali dari teksturnya yang kering, kasar, dan mudah patah.

Faktor yang memicu kerusakannya akibat penggunaan alat styling seperti catokan dan hair dryer, paparan sinar matahari, serta dampak dari pewarnaan rambut dapat menyebabkan rambut menjadi tua dan rusak.

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan produk yang mampu merawat dan menjaga kesehatan rambut, karena hanya menggunakan shampoo dan conditioner saja tidaklah cukup.

Head of Marketing Hair & Personal Care dari Kino, Lidwina Natalia mengatakan, berdasarkan riset internal Ellips, hanya 41 persen perempuan Indonesia dalam rentang usia 15-39 tahun yang menggunakan vitamin rambut.

Temuan ini juga mengungkapkan bahwa 59 persen sisanya mengakui tidak menggunakan vitamin rambut karena percaya bahwa rambut mereka tidak memerlukan perawatan khusus untuk tetap sehat.

“Mayoritas orang juga menganggap tanda penuaan pada rambut hanya terkait dengan perubahan warna saja,” ucap Lidwina saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3/2024).

Lidwina mengatakan, hasil ini menunjukkan bahwa masih ada kesempatan untuk memberikan edukasi kepada perempuan tentang pentingnya merawat rambut melalui penggunaan vitamin rambut.

Melalui kampanye #RambutTetapMuda, Ellips mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran perempuan untuk merawat rambut, sama pentingnya merawat kulit.

Baca Juga  Buronan Polisi RRC Ditangkap Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakut, Pelaku Dibekuk Saat Main Bola di PIK

“Kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan, namun juga berdampak pada psikologis seperti kepercayaan diri. Kampanye ini juga menjadi bukti komitmen Ellips untuk terus memberikan inovasi terbaik kami dalam menjaga kesehatan rambut perempuan Indonesia,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *