Serunya Gelar Gathering dengan Tema Nuansa Betawi

Berita290 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 07:54 WIB

JAKARTA – Swiss -Belresidences Kalibata menyelenggarakan acara Client Gathering “Fun & Dine’’ sebagai apresiasi terhadap kliennya yang berlangsung di Jade Lounge & Terrace Swiss-Belresidences Kalibata, Kamis  6 Juli 2023.  Acara ini berlangsung mulai pukul 17.00 sampai dengan 20.00 WIB yang dihadiri dari Goverment, Corporate, Travel Agent dan Media dengan total undangan yang hadir mencapai 90 orang.  

Baca Juga :

Kemenag Gelar Penyuluh Agama Islam Award 2023 Tingkat Nasional

Uniknya, tema acara tersebut berkonsep nuansa Betawi mulai dari tim manajemen hotel berpakaian ala Abang None, beberapa dekorasi di area Jade Lounge & Terrace, Live Music dari Al Music Entertaiment yang membawakan lagu-lagu betawi bahkan makanan dan minuman khas betawi dihadirkan seperti Kerak Telor, Soto Betawi dan Bir Pletok.

Baca Juga :

Wanita Seksi Minidress Tepar di Jalan, Habis Mabuk Sama 5 Cowo Terus Gagal Ngamar

Hal tersebut juga  merupakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Jakarta yang ke – 496 tahun. Kemudian acara tersebut terdapat beberapa perlombaan permainan yang diikuti oleh para klien, mereka sangat antusias mengikuti perlombaan ini diantaranya lomba Bir Pletok Pong, Botol Flip dan Makan Pizza.

Di dalam perlombaan tersebut setiap pemenang mendapatkan hadiah berupa voucher kamar, voucher pizza, voucher kampoeng sarapan, voucher gratis berenang selama 1 bulan dan diskon 25 persen voucher meals. ‘’Kami mengucapkan terimakasih telah diundang dan MasyAllah makanannya enak semua hampir semua sudah dicoba dan sukses terus untuk Swiss-Belresidences Kalibata,” ujar Nurul salah satu klien yang hadir. 

Baca Juga :

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

Sebelumnya, acara dimulai dengan sambutan yang disampaikan Agung A Wibowo selaku General Manager dan memperkenalkan seluruh tim manajemen hotel. ‘’Kami dari pihak hotel mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak dan Ibu, acara ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kami atas loyalitas Anda selalu memberikan kepercayaan kepada Swiss-Belresidences Kalibata untuk membantu dalam kebutuhan acara baik untuk pertemuan ataupun social event, selain itu sebagai bentuk untuk menjalin silaturahmi antara pihak hotel dan klien,” ujarnya Agung A Wibowo.

Baca Juga  Mangkir dari Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya, Ajudan Firli Bahuri Beralasan Sedang Dinas

Kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Executive Chef Otong terkait menu makanan yang disajikan dan Director of Sales & Marketing Ega Dwika Putri yang menyampaikan beberapa promosi hotel. 

Halaman Selanjutnya

Pada pukul 20.00 WIB acara client gathering ’’Fun & Dine” berakhir dengan saling bersalaman antara undangan dengan jajaran manajemen. Acara ini berjalan lancar dan sukses, semoga kedepannya penyelenggaraan client gathering akan menjadi acara rutin tahunan sebagai apresiasi Swiss-Belresidences Kalibata kepada kliennya. Selain itu, tamu undangan yang hadir pulang dengan membawa bingkisan dan terdapat resep ala hotel yaitu Empal Daging, Sambal Balado dan Bir Pletok. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *