Sukses Lahirkan Talenta di Musik, Supri FX Ingin Jadi Penyanyi dan Siapkan Single Duet Bareng Istri

Berita23 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Supri FX berencana mencoba dunia musik, setelah sukses menjadi pebisnis dan memiliki label musik.

Di dunia musik, Supri FX bertekad melahirkan sebuah lagu.

Rencananya, Supri FX akan merilis sebuah lagu dengan kolaborasi bersama sang istri, Marni Nurbaeti.

Kolaborasi Supri FX dan Marni Nurbaeti akan menggunakan namanpanggung MYD.

“Betul sekali, saya akan terjun lah ke musik duet sama istri. Kenapa MYD, itu singkatan nama Bunda Marni dan Ayah Yadi,” kata Supri FX kepada awak media, Jumat (8/3/2024).

Supri mengakui sudah menyiapkan lagu yang liriknya ia tulis sendiri, terinspirasi dari kehidupan keluarga yang dimiliki dengan genre pop sebagai garis besar musiknya. 

“Saya mencoba untuk menulis lagu-lagu yang memang inspirasinya tentang kehidupan pribadi saya, terutama kecintaan saya terhadap istri dan keluarga. Sebab, semua lagu yang saya tulis itu tentang mereka,” tutur Supri FX.

Baca juga: Menelisik Sejarah Lahirnya Hari Musik Nasional

Supri FX memang sudah dikenal banyak musisi dalam industri musik Indonesia, karena dia sering melahirkan penyanyi potensial lewat label rekaman bernama Didi Music Records yang dimiliki. 

Supri FX menyebut sejak lama dirinya sudah suka dengan musik, bahkan setiap lagu yang ia dengarkan pun menjadi pelepas penatnya dalam bisnis yang dijalani.

“Musik adalah hobby yang nggak bisa dilepas dari dulu, di saat saya mumet atau stres dengan bisnis, pasti saya lari mendengarkan musik. Semua jenis dan genre saya suka dan saya tidak mengkotak-kotakan musik,” jelas Supri FX.

BERITA VIDEO: Vinessa Inez Harus Jadi Ibu dan Ayah untuk Perkembangan Putranya

“Untuk kiblat, saya lebih suka genre pop walaupun saya mendengarkan semua jenis dan genre musik tapi saya lebih suka genre Pop,” tutur Supri FX.

Baca Juga  ETH Dinonaktifkan Buntut Skandal Pelecehan Seksual, UP Tunjuk Sri Widyastuti sebagai Plt Rektor

Selain memiliki lini bisnis di musik dalam label Didi Music Records, Supri FX juga memiliki usaha lain seperti Didimax, Gvfi, Mabruk Tour, dan MYD Fashion. 

“Bisnis tetap pondasi utama untuk semuanya, Alhamdulillah semua bisnis sudah berjalan dan tinggal memantau saja, yang akhirnya dengan mengisi waktu luang saya alihkan ke hal positif yaitu bermusik. Untuk masalah prioritas, itu pasti adalah bisnis,” papar Supri FX.  (ARI).

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *