Target Naik, Nilai Transaksi Jakarta Fair 2023 Diprediksi Lampaui Tahun Lalu

Berita247 Dilihat

Kamis, 13 Juli 2023 – 07:30 WIB

JAKARTA – Penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2023 sudah memasuki pekan terakhir penyelenggaraannya. Lima hari jelang berakhir diketahui jumlah transaksi diprediksi akan meningkat dibanding tahun lalu.

Baca Juga :

Kejaksaan Usut Dugaan Perbuatan Melawan Hukum UBS dan IGS di Komoditi Emas

“Transaksi penutupan tahun lalu itu Rp7,1 triliun, tahun ini kita kayaknya di atas bisa mencapai Rp7,4 T atau Rp7,5 T karena tahun ini banyak sekali peserta dari sektor otomotif, khususnya mobil dan motor elektrik harganya mahal dan mendongkrak transaksi tersebut,” kata Ralph Scheunemann selaku Marketing Director PT Jakarta International Expo kepada awak media di Ji Expo Kemayoran, Rabu 12 Juli 2023. 

Lebih lanjut diungkap Ralph bahwa peningkatan nilai transaksi selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2023 ini lantaran meningkatnya jumlah peserta pameran tahun ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

2.104 Pengusaha Ekspor Impor RI Sudah Transaksi Tak Pakai Dolar AS

VIVA Otomotif: Booth Piaggio Indonesia di Jakarta Fair 2023

VIVA Otomotif: Booth Piaggio Indonesia di Jakarta Fair 2023

“Pertama tahun ini peserta kita lebih banyak dan bahkan peserta bangun standnya gede-gede dan kita liat spending power masyarakat itu luar biasa,” ungkapnya.

Baca Juga :

BI Gratiskan Biaya Layanan QRIS yang Transaksinya di bawah Rp 100 Ribu

Dari semua peserta yang berpartisipasi kata Ralph sektor otomotif hingga kecantikan yang berkontribusi besar dalam peningkatan jumlah transaksi tahun ini. 

“Kalau memegang indikasi paling besar sudah pasti sektor otomotif karena beli satu sepeda otomotif berapa, tanpa menyebutkan merek bisa sampai 10ribu satu bulan. Avaragenya Rp20 juta berapa,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Sekjen PBNU Gus Ipul Ungkap Prabowo-Gibran Diyakini Bakal jadi Pemenang di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *