Tayang 2 November 2023, Serial Gadis Kretek Berlatar Tahun 1960

Berita122 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta РLayanan streaming, Netflix mengumumkan tanggal penayangan serial Gadis Kretek pada 2 November 2023. Serial yang diangkat dari novel karya Ratih Kumala ini mengisahkan kisah cinta dengan latar belakang industri kretek di tahun 1960-an. 

Serial drama ini menghadirkan tokoh Dasiyah (Dian Sastrowardoyo), perempuan visioner yang gemar meracik saus rokok kretek, dan Soeraja (Ario Bayu) dalam kisah cinta yang terseret peristiwa besar dalam sejarah Indonesia.

Berpuluh-puluh tahun kemudian, perjumpaan anak Soeraja yang bernama Lebas (Arya Saloka) dengan Arum (Putri Marino) membawa mereka mengarungi perjalanan mengungkap masa lalu dan rahasia yang selama ini dipendam.

Gadis Kretek juga didukung oleh sederet aktor ternama lainnya seperti Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana.

Iklan

Proses produksi Gadis Kretek diketahui sejak tahun 2022. Kamila Andini dan Ifa Isfansyah bertindak sebagai sutradara, serta diproduksi oleh BASE Entertainment bersama showrunner Shanty Harmayn dan Tanya Yuson. Ratih Kumala dan Tanya Yuson bertindak sebagai penulis naskah bersama Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo. So, sabar menanti, ya, Sahabat Cantika.

Pilihan Editor: Daftar Film dan Serial Netflix yang Tayang Agustus 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Quoted From Many Source

Baca Juga  Embun Upas Gunung Bromo, Fenomena Alam Eksotik Penarik Wisatawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *