Tempat Oleh-oleh di Labuan Bajo Ini Mampu Tarik Perhatian Wisatawan

Berita123 Dilihat

Sabtu, 29 Juli 2023 – 21:26 WIB

LABUAN BAJO – Setelah menikmati liburan di Labuan Bajo, rasanya kurang lengkap tanpa membawa pulang oleh-oleh khas daerah tersebut. Primarasa, yang telah beroperasi sejak tahun 2022 di Labuan Bajo, terus memberikan kontribusi besar bagi para pengrajin dan pengusaha lokal.

Baca Juga :

SAR Team Evacuates 37 Tourists from Boat Runs Aground in Labuan Bajo

Prima Gallery, bagian dari Primarasa, menawarkan berbagai pilihan oleh-oleh khas Labuan Bajo, antara lain Tenun NTT, Mutiara Air Tawar dan Air Laut, gantungan kunci, gelang, serta aneka produk lainnya. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu, Prima Gallery juga memanjakan pengunjung dengan camilan lezat seperti Roti Kompyang, Pia Rasa Kuno, dan Kue Labu Madu khas dari Prima Rasa. Kue Labu Madu ini bahkan telah berhasil menarik perhatian Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Singapura, saat beliau berkunjung ke Primarasa Labuan Bajo. Sang Perdana Menteri pun tampak sangat puas dengan rasanya dan membawa pulang kue tersebut ke Singapura.

Baca Juga :

Polisi Larang Pemutaran Film "Dragon for Sale" di Labuan Bajo

“Bapak Lee Hsien Loong telah mencicipi dan menyatakan kesukaannya terhadap camilan ini,” ungkap Icha selaku Supervisor di Prima Gallery.

Baca Juga :

Labuan Bajo, Surga Wisata dengan Ragam Kuliner Menggugah Selera

Tak dapat dipungkiri, hampir semua produk dan camilan yang ditawarkan di Prima Gallery menjadi favorit wisatawan yang datang. Harga produk bervariasi, mulai dari yang terjangkau hingga mencapai jutaan rupiah. Produk yang cukup menjadi idola, yakni Mutiara dan kain tenun khas Nusa Tenggara Timur, memang dapat memakan biaya yang lebih besar.

Oleh-oleh di Prima Gallery, Labuan Bajo

Oleh-oleh di Prima Gallery, Labuan Bajo

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *