TKN Ingin Prabowo-Gibran Rekrut Anak Muda Jadi Menteri, Pemuda Banten Malah Nuntut Makan Gratis

Berita44 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memikul beban berat.

Sebab, ratusan juta rakyat Indonesia menaruh asa besar pada pasangan yang baru saja memenangi Pilpres 2024.

Terutama rakyat yang sudah memilih dan mendukung Prabowo-Gibran.

Seperti yang diungkapkan Komandan TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan, ingin 50 persen porsi kabinet Prabowo-Gibran bisa diisi oleh anak-anak muda.

Arief mengatakan bahwa Gibran yang merupakan keterwakilan dari anak muda menjadi alasannya. Dengan begitu, komposisi menteri pun diharapkan bisa diisi oleh anak-anak muda.

“Tentu di bawah kepemimpinan Pak Prabowo, ketika menggandeng mas Gibran, komposisi wapres nya aja udah 50 persen 50 persen dengan presiden kan,” kata Arief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Minggu (25/2/2024).

Baca juga: Demokrat: Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto Bagaikan Pertemuan 2 Patriot

Arief menuturkan nantinya para anak-anak muda itu bisa ditempatkan pada posisi strategis saat pemerintahan Presiden Prabowo-Gibran. Selain jabatan menteri, mereka juga bisa ditempatkan pada jabatan duta besar hingga direktur dan komisaris BUMN.

“Mudah-mudahan kabinetnya, struktur yang lain ada lembaga, dubes juga mungkin, mungkin juga. Mudah-mudahan nanti misalnya direktur dan komisaris BUMN juga bisa berpihak kepada lebih besar lagi kepada anak-anak muda,” katanya.

Lebih lanjut, Arief pun mengungkit pernyataan Gibran yang menyatakan banyak masalah zaman now yang harus dicari solusi dengan zaman now. Solusi itu bisa diselesaikan oleh anak-anak muda.

“Jadi kita berharap tentu saja lebih besar porsinya karena tadi, kata mas Gibran itu masalah jaman now harus didekati dengan solusi jaman now. Solusi jaman now mungkin bisa dipikirkan oleh mereka yang berusia muda,” katanya.

Baca juga: Gibran Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara, Bahas Kementerian Makan Gratis?

Baca Juga  Dalih Plt Wali Kota Bekasi Bolehkan Senam Sparko di Stadion Patriot Jelang Laga Liga 1 Tapi Larang Acara Anies

“Sehingga mereka memahami apa yang menjadi kebutuhan, apa yang menjadi perkembangan zaman, apa yang menjadi dinamika sehingga kalau ditanya sih mudah mudahan fifty fifty,” tutupnya.

Sahabat Bang Ara sedang bagi-bagi makan gratis plus susu dan uang saku. (tribunnews.com)

Sementara itu, Ketua Umum Pemuda Muslimin Banten, Muhtadin Sabilly, mengatakan program makan siang gratis mampu membantu pengentasan stunting.

Dirinya mengaku terkesan atas kegiatan makan siang siang gratis yang digelar Sahabat Bang Ara dan Kartika di Serang.

“Kami mengucapkan terimakasih serta mendoakan acara makan siang bersama yang diadakan oleh sahabat Bang Ara dan Kartika ini. Kami berharap program Prabowo-Gibran ini terus berkelanjutan,” ujar Muhtadin melalui keterangan tertulis, Minggu (25/2/2024).



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *