VIDEO Arie Kriting Dituduh Pakai Dukun untuk Bisa Menikahi Indah Permatasari, Begini Respon Istrinya

Berita153 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Pasangan selebritas Indah Permatasari dan Arie Kriting sudah mengarungi bahtra rumah tangga selama dua tahun.

Indah Permatasari pun sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Namun pernikahan mereka belum mendapatkan restu dari Nursyah, ibunda Indah.

Nursyah begitu kesal dengan Arie Kriting. Sampai-sampai dirinya menuduh Arie menggunakan ilmu hitam atau meminta bantuan dukun, untuk bisa menikahi Indah Permatasari.

Indah Permatasari angkat bicara. Ia mengetahui soal ucapan Nursyah, ibunya yang menuduh sang suami, Arie Kriting menggunakan dukun.

“Aku melihat tapi gak pernah mau gimana gimana,” kata Indah Permatasari yang ditemui bersama Arie Kriting, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).

Indah pun tertawa saat ditanyakan responnya, mendengar ibunya menuduh Arie menggunakan dukun untuk bisa menikahi dirinya.

“Ya gak ada tanggapan, kami ketawa ketawa aja. Gak pernah menanggapi serius,” ucap wanita berusia 26 tahun itu seraya tertawa.

Baca juga: VIDEO Didukung Relawan Nakes, Ganjar Ingatkan Pentingnya Kampanye Jaga Kesehatan

Indah Permatasari pun tak mau dendam dengan ibundanya, Nursyah yang belum memberikan restu dan menuduh Arie Kriting yang tidak-tidak.

“Karena pada akhirnya aku dan bang Arie yang menjalani ini kan,” ujar Indah Permatasari.

Sementara itu, Arie Kriting tidak risih dan murka dengan tuduhan yang dilontarkan Nursyah, mertuanya soal menggunakan dukun untuk bisa mendapatkan Indah.

Baca juga: VIDEO Gabungan Relawan Kesehatan Ganjar-Mahfud Bakal Hadirkan Pengobatan Gratis dan Baksos

“Engga lah, saya engga risih atau terganggu,” ungkap Arie Kriting.

Arie Kriting pun tidak mau marah kepada mertuanya, Nursyah. Ia akan terus berusaha agar pernikahannya dengan Indah Permatasari direstui.

“Usaha sudah ada lah pasti, tapi ya itu gak mungkin diungkap ke publik. Yang jelas kami akan terus mengabdi kepada orang tua,” ujar Arie Kriting. (ARI).

Baca Juga  Dukung Palestina, Prabowo Ganti Foto Profil Instagram Miliknya dengan Gambar Semangka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *