Watakano, Pulau Prostitusi yang Dijuluki Surga Wisata seks di jepang

Berita140 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 09:17 WIB

Jepang – Dijuluki “pulau prostitusi”, Watakano pernah disebut-sebut sebagai surga seks mini yang berada di Jepang.

Baca Juga :

Terbongkarnya Rumah Prostitusi Terselubung di Garut, ‘Kedoknya’ Dijaga Puluhan Anjing

Pada masa jayanya di akhir tahun 70-an hingga pertengahan 80-an, para PNS Jepang, polisi, dan pegawai negeri dari pulau utama terdekat akan menaiki perahu selama 3 menit untuk mencapai surga duniawi ini, di mana seperempat dari 270 penghuninya adalah pekerja seks.

Ilustrasi seks

Baca Juga :

Pengakuan Pendiri Bisnis Sewa Pacar Second Date, Bukan Prostitusi Hanya Bersenang-senang

Dilansir VICE, Kamis, 10 Agustus 2023, Seluruh perekonomian pulau seluas 1,5 kilometer persegi di pusat prefektur Mie ini berkembang dari apa yang dikenal sebagai “menjual gadis-gadis,” yang pada tahun 80-an masing-masing bisa menghasilkan dua juta yen atau setara dengan Rp211 Juta Rupiah.

Penduduk yang bukan pekerja seks mengelola toko kelontong, kafe, dan kompleks apartemen. Tersembunyi namun makmur, Pulau Watakano menikmati kekayaan ekonomi selama puluhan tahun.

Baca Juga :

Viral Jasa Sewa Pacar di Mataram Mulai Rp 125 Ribu, Modus Prostitusi Terselubung?

Namun ketika krisis ekonomi Jepang melanda pada tahun 1992, perusahaan tidak mampu lagi membiayai liburan perusahaan yang mewah bagi para pekerja, dan para pembelanja kelas atas berhenti mengunjungi pulau ini.

Halaman Selanjutnya

Hampir tiga dekade kemudian, hampir tidak ada pekerja seks yang tinggal di Watakano. Bagi penduduk yang membangun bisnis yang berkembang dari perdagangan seks, bar karaoke yang kosong dan lorong-lorong yang sepi menjadi pengingat akan masa lalu yang semarak dan juga kemerosotan pulau ini.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Police Found Weapons, ISIS Flag Inside Terror Suspect Home in Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *