YKMI dan GERBANG PRONAS Bersatu dalam Solidaritas Palestina dan Perlindungan Konsumen Muslim

Berita23 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Yayasan Kemanusiaan Muslim Indonesia (YKMI) dan Gerakan Rakyat Bersatu untuk Palestina (GERBANG PRONAS) bersatu dalam aksi solidaritas untuk Palestina dan perlindungan konsumen Muslim.

Aksi solidaritas ini berlangsung di depan kedubes Amerika Serikat di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Kedua organisasi ini juga menegaskan pentingnya terus melakukan tindakan progresif untuk melemahkan perekonomian Israel.

Dalam sebuah pernyataan bersama, YKMI dan GERBANG PRONAS menegaskan bahwa solidaritas Palestina bukan hanya mengenai politik, tetapi juga merupakan upaya kemanusiaan dan ekonomi.

Yayasan Kemanusiaan Muslim Indonesia (YKMI) dan Gerakan Rakyat Bersatu untuk Palestina (GERBANG PRONAS) bersatu dalam aksi solidaritas untuk Palestina dan perlindungan konsumen Muslim yang berlangsung di depan kedubes Amerika Serikat di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

“Kami bersama-sama dengan masyarakat Muslim di Gaza untuk memastikan bahwa mereka dapat melaksanakan ibadah Ramadhan dengan khusyuk, tanpa harus terganggu oleh penindasan yang dilakukan oleh Israel,” ujar perwakilan dari YKMI.

Selain menyoroti solidaritas Palestina, kedua organisasi ini mengajak masyarakat Indonesia untuk terus melakukan aksi boikot terhadap produk-produk yang terafiliasi dengan Israel sebagai bentuk jihad yang dapat dilakukan oleh setiap Muslim di Indonesia.

“Boikot produk Israel adalah bentuk kontribusi konkret bagi perjuangan kemanusiaan di Palestina,” tambah perwakilan GERBANG PRONAS.

Sementara itu, YKMI terus berkomitmen dalam melindungi hak-hak konsumen Muslim di Indonesia melalui program “Konsumen Muslim Sadar”.

Aksi solidaritas untuk Palestina (1)
Yayasan Kemanusiaan Muslim Indonesia (YKMI) dan Gerakan Rakyat Bersatu untuk Palestina (GERBANG PRONAS) bersatu dalam aksi solidaritas untuk Palestina dan perlindungan konsumen Muslim yang berlangsung di depan kedubes Amerika Serikat di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

“Hak-hak konsumen Muslim harus dijaga dan dihormati. Kami terus berupaya memberikan edukasi agar konsumen dapat membuat keputusan yang tepat,” ungkap Ketua YKMI, Ahmad Abdullah.

Dengan langkah progresif dan kepedulian yang tulus, YKMI dan GERBANG PRONAS menunjukkan bahwa solidaritas Palestina dan perlindungan hak-hak konsumen Muslim adalah bagian tak terpisahkan dari perjuangan kemanusiaan yang lebih besar.

Aksi ini tidak hanya menginspirasi, tetapi juga memberikan harapan bagi masyarakat Muslim di Gaza dan di seluruh dunia.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Anak Kecanduan Merokok, Dampak Buruknya sampai Dewasa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *